Pages

Worldmaph. Powered by Blogger.

Thursday, January 31, 2013

Ratus, Cara merawat dan menyempitkan vagina

Ratus   vagina, merupakan jenis perawatan vagina yang umumnya dikenal sebagai sebuah paket kecantikan untuk persiapan pernikahan.

Bukan hanya oleh calon-calon pengantin sebenarnya merawat vagina penting untuk dilakukan khususnya terutama bagi anda yang sudah menikah. Saat ini hampir semua salon kecantikan atau spa memiliki perawatanRatus  vagina. Perawatan Ratus  sendiri memiliki dua metode yaitu dengan penguapan dan pengasapan.

Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai perawatan Vagina:
Metode Ratus   dengan penguapan hanya meminta kita untuk duduk diatas bangku khusus yang bagian tengahnya berlubang. Dibawah lubang diletakkan air hasil rebusan repah-rempah yang masih panas. Jangan lupa untuk  meregangkan kaki ke sisi kiri dan kanan agar uap dari rempah-rempah tadi tepat menuju sasaran. Penguapan hanya memakan waktu 10 – 15 menit saja hingga uap air hilang.

Sedangkan Ratus  dengan metode pengasapan pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan penguapan. Hanya saja rempah-rempah yang digunakan tidak direbus terpisah, tetapi diletakkan diatas bara. Vagina akan mengalami pengasapan dari proses pembakaran ini. Teknik ini sebenarnya tidak terlalu di anjurkan karena dikhawatirkan memiliki efek samping karena hasil pembakaran.

Fungsi dari metode Ratus   itu sendiri dipercaya dapat membuat organ intim perempuan menjadi lebih segar, menghilangkan gatal-gatal, menghilangkan bau tidak sedap dan membuang lendir yang berlebihan dari vagina. efeknya vaginaterasa lebih bersih dan kering.

Sebagai anjuran, sebaiknya perawatan ini hanya dilakukan maksimal 2 kali sebulan, yaitu: setelah datang bulan dan 2 minggu menjelang datang bulan. Karena jika terlalu sering dilakukan, dikhawatirkan dapat mengganggu keseimbangan pH organ kewanitaan Anda. Dan hal yang harus diingat bahwaratus vagina tidak dapat digunakan sebagai pengobatan untuk infeksi vaginakarena sifatnya hanya memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan darivagina.


Artikel terkait:


My Ping in TotalPing.com

1 comments:

 

Blogroll

About