Pages

Worldmaph. Powered by Blogger.

Tuesday, February 12, 2013

Dead Space 2 - X box



Dead Space 2 adalah sebuah permainan yang menakjubkan. Aku akan menulis tentang saat-saat menakutkan, membunuh dingin, dan betapa aku menggali perjuangan internal karakter utama, tapi Dead Space 2 adalah lebih dari ini. Ketika saya mengalahkan itu untuk pertama kalinya, aku duduk di sofa dengan balap hatiku dan membedah perjalanan saya baru saja diambil. Kemudian, saya mulai playthrough kedua saya, dan ketika itu dilakukan, saya melompat ke permainan baru untuk ketiga kalinya. Dead Space 2 adalah hanya yang baik. 


Sudah tiga tahun sejak peristiwa pertandingan pertama, tapi protagonis Isaac Clarke masih belum bisa menangkap istirahat. Pada awal Dead Space 2, ia bangun di stasiun luar angkasa yang dikenal sebagai sprawl dan menemukan tempat ini kewalahan oleh wabah mayat reanimated disebut Necromorphs. Dari saat pertama dari permainan, Isaac berjuang untuk hidupnya. 


Ini adalah di mana Anda masuk Sebagai Ishak, Anda akan mengambil cutter plasma Anda, mengenakan setelan rekayasa dan melakukan perlawanan terhadap binatang keluar untuk membunuh Anda. Tujuan menyeluruh adalah untuk menemukan dan menghancurkan berhala agama (dikenal sebagai Marker) menyebabkan semua ini, tapi cerita yang membuat Dead Space 2 besar adalah pertempuran perang internal Ishak. Tidak seperti Uncharted Nathan Drake yang bisa membunuh ratusan bajak laut sedikit dan tidak pernah tampak lelah olehnya, Ishak benar-benar hancur oleh peristiwa Dead Space asli. Dia melihat hal-hal tidak ada orang yang seharusnya selama waktunya di pesawat ruang angkasa USG Ishimura, tapi itu kenyataan bahwa pacar Ishak meninggal di kapal setelah ia mendorongnya untuk bekerja di sana yang benar-benar menghantui dirinya. 

Isaac yang kehilangan pikirannya dalam Dead Space 2. Rasa bersalah yang sangat merobek kewarasan nya terpisah. Itulah hal-hal yang berat dan itu membuat untuk cerita yang benar-benar menarik. Isaac tidak membiarkan orang lain dalam pada kenyataan bahwa dia datang unglued, sehingga sebagai pemain saya bisa melihat siapa dia sebenarnya dan fasad yang diajukannya ke karakter lain. Percakapan internal Ishak dan halusinasi antara bagian favorit saya dari permainan ini. 

Tapi aku punya banyak bagian favorit untuk Dead Space 2. Tepat di belakang perjuangan Ishak di daftar hal-hal yang keren adalah tempur. Ini lebih memuaskan daripada itu dalam bahasa aslinya. Ishak cepat dan ringan pada kakinya. Anda dapat peti stomp dalam sekejap dan badan serangan jarak dekat untuk menjarah, meraih sesuatu dengan telekinesis Anda responsif, dan pencampuran semua ini bersama-sama dengan senjata yang berbeda dalam permainan adalah ledakan. Memperlambat a Necromorph, meniup lengan, dan menggunakan anggota tubuh terputus untuk menusuk musuh di dinding adalah suatu keindahan yang tidak bisa tua. 


Gips fleshed keluar, tapi Isaac mencuri pertunjukan. 
Dead Space 2 adalah cukup banyak daya tarik rumah berhantu terbaik yang pernah. Visceral dilucuti keluar hal-hal yang memperlambat game asli (backtracking, semakin bingung, dll) dan berakhir dengan permainan cepat yang menegangkan dan menakutkan pada saat yang sama. Kau disalurkan ke ruang ini dan koridor di jalan dari Point A ke Point B, dan hantu pop keluar untuk Anda untuk ledakan. Saya tahu bahwa "linear" adalah kata yang buruk dalam industri video game, namun paket tersebut sangat baik dilakukan di sini bahwa saya tidak dapat mengetuk Dead Space 2 untuk mengambil saya pada perjalanan yang sangat spesifik yang ditandai dengan momen mengagumkan, lingkungan yang berkisar dari sekolah ceria untuk pitch kamar hitam, dan suara yang sangat baik dilakukan saya akan menemukan diriku mencoba untuk mencari tahu apakah itu sebuah rakasa membuat langkah atau anjing saya mencari-cari di ruang tamu. Melemparkan beberapa musuh mengganggu baru dan kejutan saya tidak akan merusak untuk Anda dan Anda memiliki permainan yang dapat merasa seperti "hal lama yang sama" di kali, namun menjadi lebih dari itu secara keseluruhan. 

Saya sudah mengatakan bahwa saya telah memainkan permainan berulang-ulang, jadi penting untuk menunjukkan bahwa perjalanan tidak perlu harus sama. Paket Dead Space kembali senjata seperti gergaji pisau-meludah Ripper serta barang-barang baru seperti detonator dan tambang perjalanan nya. Masing-masing senjata - bersama dengan baju Anda, telekinesis dan stasis modul - dapat ditingkatkan untuk maksimum ass-menendang, dan kemudian kemajuan dapat diselamatkan dan dibawa ke playthrough berikutnya. Pilihan ini dan manfaat adalah apa yang membuat saya ingin kembali. Ada ton jas baru (dengan bonus baru) untuk membuka dan saya selalu ingin melihat apa yang berikutnya pimped-out senjata bisa dilakukan. 




My Ping in TotalPing.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About